Contoh Surat Izin Orang Tua untuk Mengikuti Kegiatan Pramuka, Terlengkap

Contoh surat izin pramuka yang kami bagikan dalam postingan ini yaitu surat izin untuk mengikuti kegiatan pramuka, diantaranya:
  • Izin menjadi anggota pramuka
  • Izin mengikuti kegiatan perkemahan/camping
  • Izin mengikuti kegiatan penjelajahan
  • Izin mengikuti kegiatan pelantikan
  • Izin mengikuti kegiatan LBB.
Semuanya merupakan surat izin dari orang tua.

Contoh surat izin pramuka yang kami bagikan dalam postingan ini yaitu surat izin untuk men Contoh Surat Izin Orang Tua untuk Mengikuti Kegiatan Pramuka, Terlengkap


Satu persatu contohnya bisa dilihat di bawah.

#1 Surat izin/persetujuan orang tua untuk menjadi anggota pramuka

Formatnya:


Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama             : ................
Alamat           : ................
No. Hp           : ................

Merupakan orang tua dari :

Nama : .............
Kelas : ..............

Dengan ini mengizinkan / tidak mengizinkan anak saya untuk menjadi anggota pramuka (penggalang / penegak) di SMP/SMA ...........................

Demikian surat ini dibuat dengan sebenar-benarnya.

Garut, tanggal, bulan, tahun
Hormat Saya,


(Nama Orang tua)

#2 Surat Izin dari Orang Tua untuk Mengikuti Perkemahan Pramuka

Formatnya:

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama             : ................
Alamat           : ................
No. Hp           : ................

Merupakan orang tua dari :

Nama : .............
Kelas : ..............

Dengan ini mengizinkan / tidak mengizinkan anak saya untuk mengikuti kegiatan camping/perkemahan pramuka yang bertempat di ...........................

Demikian surat ini dibuat dengan sebenar-benarnya.

Garut, tanggal, bulan, tahun
Hormat Saya,


(Nama Orang tua)

#3 Surat Izin dari Orang Tua untuk Mengikuti Penjelajahan Pramuka

Formatnya:
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama             : ................
Alamat           : ................
No. Hp      : ................

Merupakan orang tua dari :

Nama : .............
Kelas : ..............

Dengan ini mengizinkan / tidak mengizinkan anak saya untuk mengikuti kegiatan penjelajahan pramuka yang diselenggarakan oleh pengurus pramuka ..............

Demikian surat ini dibuat dengan sebenar-benarnya.

Garut, tanggal, bulan, tahun
Hormat Saya,


(Nama Orang tua)

#4 Surat Izin dari Orang Tua untuk Mengikuti Kegiatan Pelantikan Anggota & Pengurus Pramuka

Formatnya:

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama             : ................
Alamat           : ................
No. Hp      : ................

Merupakan orang tua dari :

Nama : .............
Kelas : ..............

Dengan ini mengizinkan / tidak mengizinkan anak saya untuk mengikuti kegiatan pelantikan pramuka penggalang / penegak yang diselenggarakan oleh pengurus pramuka ..............

Demikian surat ini dibuat dengan sebenar-benarnya.

Garut, tanggal, bulan, tahun
Hormat Saya,


(Nama Orang tua)

#5 Surat Izin dari Orang Tua untuk Mengikuti Kegiatan LBB (Lomba Baris Berbaris)

Formatnya:

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama             : ................
Alamat           : ................
No. Hp      : ................

Merupakan orang tua dari :

Nama : .............
Kelas : ..............

Dengan ini mengizinkan / tidak mengizinkan anak saya untuk mengikuti kegiatan lomba baris berbaris pramuka antar kecamatan / kabupaten / provinsi / nasional yang diselenggarakan di ..............

Demikian surat ini dibuat dengan sebenar-benarnya.

Garut, tanggal, bulan, tahun
Hormat Saya,


(Nama Orang tua).


Demikian contoh surat izin pramuka paling lengkap yang dapat ditulis pada postingan ini.
Semoga bermanfaat.
Salam pramuka...
Berbagai Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel