Proposal Kegiatan Maulid Nabi Muhammad di SMA

Proposal kegiatan maulid Nabi Muhammad di SMA merupakan contoh proposal kegiatan OSIS yang bisa digunakan sebagai acuan bagi pembina/pengurus OSIS di sekolah menengah atas dalam menyusun proposal tersebut.

Setelah Anda selesai mengeditnya, proposal itu dapat diajukan kepada kepala sekolah agar segera ditindaklanjuti.

Kami membagikan contoh proposalnya dalam bentuk document. Anda dapat men-download doc-nya jika membutuhkannya sebagai bahan acuan/referensi.

Sebagaimana disebutkan di atas, proposal ini kami tujukan bagi pengurus/pembina OSIS SMA (panitia kegiatan) yang akan membuat proposal tersebut sebelum hari peringatan maulid Nabi Muhammad tiba.

Manfaat yang bisa Anda ambil dari contoh ini yaitu dapat: 1) Menyusun proposal lebih cepat karena melihat contohnya terlebih dahulu, sehingga pekerjaan Anda bisa cepat selesai; 2) Memberikan inspirasi dalam pembuatan proposal tersebut ke depannya; 3) Menjadikan proposal sebagai bahan koreksi (masih perlu diperbaiki).


Proposal kegiatan maulid Nabi Muhammad di SMA merupakan contoh proposal kegiatan OSIS yang Proposal Kegiatan Maulid Nabi Muhammad di SMA


Untuk mengetahui susunan proposal kegiatan Maulid Nabi Muhammad yang dibagikan, di bawah ini kami sediakan rincian susunan contoh proposal yang dimaksud antara lain:
  • Lembar pengesahan
  • Latar belakang
  • Maksud dan tujuan
  • Tema kegiatan
  • Rancangan anggaran (biaya)
  • Susunan panitia
  • Penutup.

Bapak/Ibu yang ingin mempunyai contoh proposalnya, Anda dapat mendownload melalui tautan berikut.
Semoga pembahasan singkat dan sederhana dalam artikel ini dapat memberikan penerangan bagi kita semua, terutama bagi yang sedang mencari/membutuhkannya sebagai acuan dalam penyusunan proposal tersebut.

Berbagai Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel