Buku Pedoman Pembelajaran PAUD Kurikulum 2013

Dalam melaksanakan pembelajaran di PAUD, terutamanya pada implementasi kurikulum 2013, guru diharuskan untuk mengikuti instruksi dari kementerian pendidikan yang membawahi bidang pendidikan anak usia dini untuk menerapkan kurikulum 2013. Upaya yang dilakukan kementerian pendidikan dalam rangka "menyeragamkan" pembelajaran pada semua PAUD di seluruh Indonesia yaitu dengan menerbitkan buku pedoman pembelajaran kurikulum 2013.

 Dalam melaksanakan pembelajaran di PAUD Buku Pedoman Pembelajaran PAUD Kurikulum 2013

Berdasarkan itu, di posting berikut ini membagikan buku pedoman yang disebutkan di atas. Buku tersebut dapat dijadikan referensi oleh para Ibu Guru di PAUD-nya masing-masing dalam mengelola kelas (khususnya yang berkaitan dengan proses pembelajaran yang dilaksanakan).

Harapan dibagikannya buku ini yaitu: (1) guru dapat mengimplementasikan kurikulum 2013 di kelasnya saat mengajar, dan (2) agar tujuan program pendidikan nasional khususnya untuk pendidikan anak usia dini dapat terlaksana secara menyeluruh.

Buku dibagikan dalam bentuk file (.pdf). File tersebut dapat di cetak untuk/kemudian dibaca dan dipelajari oleh semua guru PAUD di Indonesia di mana pun berada.

Bagi yang membutuhkan buku pedomannya, silahkan download melalui tautan berikut:
Semoga buku tersebut bermanfaat bagi semua lembaga PAUD yang ada dari sabang sampai merauke, sehingga program kurikulum 2013 dapat berhasil diterapkan di tingkat pendidikan usia dini.

Berbagai Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel