Contoh LPJ MOS Semua Jenjang Sekolah/Madrasah Lengkap dalam File

Contoh LPJ MOS ini merupakan file berisi contoh laporan pertanggungjawaban kegiatan masa orientasi siswa yang bisa digunakan oleh panitia MOS pada semua jenjang sekolah [SMP/SMA/SMK] dan madrasah [MTs/MA].

File yang dibagikan berekstensi doc (word document) yang disimpan dalam google drive berupa winrar archive.

Sebelum kami share file-nya, ada baiknya bila kita membahas dahulu sedikit tentang MOS.

MOS (Masa Orientasi Siswa) merupakan sebuah kegiatan resmi sekolah yang dilaksanakan dalam rangka menyambut kedatangan para siswa/peserta didik baru. Dalam sejarah perkembangannya, MOS mengalami dua kali perubahan istilah. Dulu pernah berganti nama menjadi MOPD; dan yang sekarang menjadi MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah).

Di sekolah atau madrasah, kegiatan MOS dapat dijumpai di jenjang SMP dan SMA. Tujuan diadakannya kegiatan MOS yaitu mengenalkan siswa baru pada lingkungan sekolah (seperti para guru, kepala sekolah, TU, siswa lama); dan pada seluk beluk sekolah ( seperti: aturan / tata tertib dan keorganisasian misalnya OSIS, Pramuka, PMR, dll).

 Contoh LPJ MOS ini merupakan file berisi contoh laporan pertanggungjawaban kegiatan masa  Contoh LPJ MOS Semua Jenjang Sekolah/Madrasah Lengkap dalam File

File LPJ dalam Google drive dapat dilihat pada preview berikut:

Preview



File selengkapnya dapat di download melalui link berikut.
Semoga apa yang diposting dalam laman ini bisa bermanfaat untuk Anda sekalian (yang sekarang menjadi panitia MOS), baik sebagai panitia di SMP-MTs maupun di SMA-MA. Selamat bekerja kembali dengan LPJ yang telah Anda download.

Berbagai Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel