Aplikasi Desain Stempel Sederhana yang Otomatis

Stempel merupakan suatu benda yang dibutuhkan dalam mengesahkan dokumen yang bersifat formal, misalnya surat, sertifikat, piagam, dan sebagainya. Dengan pencantuman stempel pada berbagai dokumen tersebut kita dapat menilai bahwa dokumen itu benar-benar resmi dan legal.  Oleh sebab itu, lembaga-lembaga formal mesti memiliki stempel sebagai bukti legalitasnya.

Banyak aplikasi yang bisa kita gunakan untuk mendesain stempel, salah satunya adalah "corelDRAW". Namun, penggunaan "corelDRAW" dalam mendesain stempel tidak dikuasai kebanyakan orang pada umumnya, karena untuk mengoperasikan aplikasi tersebut setidaknya kita harus memahami dasar penggunaannya. Itu sebabnya, menggunakan "corelDRAW" bisa dianggap sulit oleh sebagian besar orang.

Tapi, kali ini, dalam posting ini, saya akan membagikan sebuah aplikasi yang mudah untuk Anda gunakan dalam mendesain stempel. Pasalnya, aplikasi berikut ini menggunakan latar dasar stempel yang sederhana, dan stempel akan didesain secara otomatis mengikuti bentuk dari latarnya (bulat). Sebut saja aplikasi ini dengan nama Aplikasi Desain Stempel Sederhana yang Otomatis.

Untuk mengetahuinya lebih lanjut, silahkan baca detail aplikasi yang dimaksud.
  • Nama: aplikasi stempel otomatis
  • Tipe file: .xls (excel)
  • Kegunaan: mendesain stempel sederhana
  • Sasaran: sekolah, madrasah, dan instansi formal lainnya.
Itulah detail dari aplikasi yang akan saya bagikan dalam posting yang sedang Anda baca ini.

Selanjutnya, Anda dapat melihat tampilannya seperti pada gambar berikut.
 
 Stempel merupakan suatu benda yang dibutuhkan dalam mengesahkan dokumen yang bersifat for Aplikasi Desain Stempel Sederhana yang Otomatis
Tampilan aplikasi
Itulah pemaparan lengkap mengenai aplikasi yang dimaksudkan untuk mendesain stempel sederhana seperti pada judul di atas menggunakan excel.
 
Selanjutnya, bagi Anda yang menginginkan aplikasi tersebut bisa mendownloadnya melalui tautan berikut ini. 
Semoga file (.xls) yang dibagikan menjadi sarana penunjang bagi Anda untuk keperluan sebagaimana disebutkan di atas.

Berbagai Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel