Download Contoh Program Kerja KKP UAS SMP

Ujian Akhir Semester (disingkat 'UAS') merupakan kegiatan resmi yang dilaksanakan secara rutin dalam waktu 6 bulan sekali (per semester), tepatnya dalam semester I (ganjil). Kegiatan UAS tidak akan terlaksana tanpa adanya program kerja. Kalaupun bisa, mungkin kegiatannya tidak akan berjalan dengan baik.

Agar pelaksanaan UAS lebih maksimal, maka dibutuhkan sebuah program kerja, yang mana program tersebut akan menjadi rujukan bagi panitia dalam melaksanakan kegiatan UAS di sekolahnya.

Apabila Bapak Ibu Guru adalah orang terpilih yang ditugaskan oleh kepala sekolah untuk menjadi KKP (Kelompok Kerja Panitia) UAS pada semester 1 tahun ajaran 2017/2018, kabar gembira. Karena dalam artikel ini saya akan membagikan contoh program kerja untuk panitia UAS di SMP.

Contoh tersebut dapat Anda jadikan referensi untuk menyusun atau membuat program kerja yang ujian akhir semester. Sehingga Bapak Ibu dapat lebih mudah dalam membuat atau menyusunnya.

Jika membutuhkan contoh tersebut untuk penyusunan program yang dimaksud, Anda dapat mendownload program kerjanya secara terpisah berdasarkan rincian berikut ini.

Rincian Dokumen dalam Contoh Program Kerja Kegiatan Ujian Akhir Semester (UAS) SMP

Demikian contoh yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini. Anda dapat mendownloadnya pada setiap tautan di atas berdasarkan kebutuhan.

Akhir kata..
Semoga contoh yang dibagikan dapat bermanfaat bagi Bapak Ibu sekalian yang mendapatkan tugas sebagai panitia UAS di SMP nya masing-masing. Sehingga melalui contoh tersebut Anda yang berperan sebagai sekretaris dalam kepanitiaan bisa secepatnya menyusun program kerja tepat pada waktunya.
Berbagai Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel